Selasa, 19 Maret 2013

Pepe Sindir barcelona

Laga antara Real Madrid vs Barcelona telah berlangsung beberapa waktu lalu di Santiago Bernabeu, kedua raksasa Eropa ini bertemu untuk ke 3 kali nya guna menjalani laga La Liga Spanyol pekan ke 26, dan akhir nya madrid kembali meraih kemenangan atas Barca dengan skor 2-1. Namun ternayata pertandingan yang berlangsung sengit itu meninggalkan sebuah kontroversi tentang keputusan wasit yang dianggap 'tidak adil' oleh pihak Barca, dimana Los Blaugrana menganggap seharusnya mereka mendapatkan hadiah penalty ketika Adriano dijatuhkan dikotak terlarang oleh Varane.


Kontroversi yang terjadi di menit menit akhir menjelang usai pertandingan itu tentu mengundang berbagai protes dari beberapa pemain Barcelona, bahkan pemain sekelas Iniesta saja harus menerima kartu kuning lantaran memprotes keputusan wasit tersebut. Tak hanya itu, usai pertandingan beberapa pemain Barcelona langsung merebut sang wasit Miguel Pérez untuk memprotes keputusan yang dinilai 'tidak adil' sampai sampai sang penjaga gawang 'Victor Valdes' harus diganjar kartu merah karena protes kerasnya itu.

Tentu nya sikap beberapa pemain Barcelona itu mengundang komentar dari beberapa tokoh termasuk dari kubu Real Madrid, yang kala itu Pepe memberikan komentar tentang sikap beberapa Pemain barcelona yang memprotes wasit. Pepe mengatakan bahwa Sikap yang ditunjukan oleh pemain barca usai pertandingan itu adalah sikap yang tidak sopan, ia jua mengatakan bahwa Barcelona kerap melakukan hal-hal yang tidak baik seperti tersebut diatas. Pepe kembali mempertegas bahwa Barcelona merasa tidak senang karena sudah dua kali dikalahkan Madrid.

Tak hanya itu bahkan Pepe mengatakan bahwa Sang Wasit Miguel Pérez tampil dengan sempurna, pepe menganggap bahwa apa yang dilakukan oleh Adriano di kotak penalty adalah hal yang bodoh, bahkan Pepe juga mengatakan harusnya Thiago juga diusir dari laga ini, namun beruntung sang wasit masih bisa mengontrol pertandingan ini dengan baik. Pepe juga yakin bahwa kemenangan yang mereka raih kemarin atas Barca akan meperlebar peluang untuk meraih gelar juara LA Liga meski terpaut 13 angka dari Azulgrana.

Pepe mengaku sangat senang atas kemenangan yang diraih oleh Madrid, dan ia mengatakan bahwa El Real tengah 'onfire' dan siap menghadapi musuh selanjutnya yaitu Manchester United di Liga Champions. Laga Antara Manchester United vs Real Madrid akan berlangsung dinihari nanti, 6 maret 2013 di Old Trafford. Madrid harus mampu meraih kemenangan di leg kedua ini jika ingin lolos ke babak selanjutnya.( Prediksi )

1 komentar:

  1. I admire the valuable information you offer in your articles. I will bookmark your site!!

    taruhan online

    BalasHapus