Minggu, 17 Februari 2013

Roberto mancini Terancam DIpecat

Roberto Mancini adalah salah satu pelatih 'terbaik' di dunia, dia sempat melatih beberapa klub besar, contohnya FC Internazionale (atau yang lebih dikenal dengan Inter Milan) dan saat ini Mancini tengah membela Manchester City. Sebagai klub yang akan bangkit dari Keterpurukan nya yang puasa gelar sejak beberapa tahun terakhir. Nah, sejak kedatangan Mancini, The Citizen mengalami perombakan besar di berbagai lini, al hasil pengeluaran 'tidak sedikit' itu menghasilkan gelar liga inggris untuk City di musim lalu. Namun di musim ini, kejayaan City seakan 'Sirna' gagal di liga Champions, juga tertiggal jauh dari pemuncak klasmen 'Manchester United' hal tersebut ternyata mengancam karir Mancini di Etihad Stadium.

Kabar terbaru mengatakan bahwa Karir Roberto Mancini bersama Manchester City akan ditentukan di pertandingan akhir pekan nanti melawan Leeds United dalam ajang piala FA Cup, jika kabar tersebut benar adanya, maka Mancini benar benar akan diusir dari Etihad Stadium andai saja City dikalahkan oleh Leeds United.

Seperti yang kita ketahui, Performa The Citizen belakangan ini memang agak menurun, pekan lalu City dengan mudah dibekuk oleh Southampton dengan skor 1-3 di kandang sendiri, kekalahan tersebut akhirnya membuat selisih mereka dengan pemuncak klasmen Manchester United menjadi semakin lebar yaitu 12 Poin. Jika saja sampai akhir musim nanti City tetap berada di Posisi kedua maka musim ini City 'tanpa gelar'.

Dikatakan tanpa gelar, karena beberapa waktu lalu City sudah tersisih di Liga Champions juga piala COC (Capital One Cup). Walau sudah meneken kontrak dengan The Citizen selama lima tahun lantaran mampu membawa City meraih juara Englis Premiere League musim lalu, namun performa menurun City membuat para pemegang Manchester City mempertimbangkan lagi kualitas Pelatih asal negeri Pizza ini.

Selain itu, beredar juga kabar tentang kerenggangan hubungan antara pemain dengan pelatih berusia 48 tahun ini membuat berita kepergian Mancini dari Etihad Stadium semakin menguat. Selain itu aksi kritik yang dilakukan nya juga menuai 'murka' dari beberapa petinggi The Citizen, taktik yang ia terapkan pun juga mulai membingungkan pihak Manchester City.

Seperti yang kita ketahui, Mancini adalah pelatih yang berasal dari Italia, sebelumnya Mancini sempat melatih Intermilan (FC Internazionale), di usia nya yang mencapai 48 tahun ini Mancini sedang menghadapi masa-masa kritis sebagai seorang pelatih, karir nya sedang terancam dan kini tengah berada di ujung tanduk. Bagaimana kah kelanjutan karir Mancini di Manchester City ? Kita lihat saja nanti. -  Prediksi Bola

1 komentar:

  1. “Congratulations laka kaka ! Thank you so much for taking the time to share this exciting information.”

    taruhan online

    BalasHapus